BLANTERORBITv102

    Project Pemasangan Parket Jati Di Daerah Bedugul, Bali

    Senin, 16 Agustus 2021

    project pemasangan parket jati

    Project Pemasangan Parket Jati — Jika berbicara daerah Bali, pasti banyak di antara kalian yang langsung memikirkan soal berwisata atau liburan. 

    Ya, Bali memiliki identitas sebagai salah satu destinasi wisata terbaik di Indonesia. Bahkan, popularitasnya sebagai tempat berlibur telah dikenal luas oleh wisatawan mancanegara.

    Dengan kepopularitasan daerah Bali, sehingga bagi masyarakatnya berpeluang mengembangkan berbagai macam bisnis yang dilakukan, salah satunya bisnis properti.

    Bagi para pelaku bisnis properti, mereka bersaing dengan cara membangun sebuah hunian tampil dengan indah dan nyaman.

    Indah dan nyaman tentu tidak lepas dari yang namanya penggunaan bahan dasar. Salah satu bahan dasar yang sering dipergunakan untuk menampilkan hunian agar terlihat indah dan nyaman yaitu menggunakan lantai kayu. 

    Berbicara lantai kayu, dalam pembahasan kali ini, Bali Parket akan memberikan sebuah pengalaman menarik mengenai project pemasangan, yang dimana untuk kesempatan kali ini kami mendapatkan sebuah project pemasangan parket jati yang berada di daerah Bedugul Bali.  

    Sebelum kita membahas project pemasangan parket jati yang dikerjakan oleh Bali Parket, mungkin tidak ada salahnya, jika kita mengenal daerah Bedugul terlebih dahulu, yuk kita simak penjelasan di bawah ini.  

    Mengenal Daerah Bedugul Bali 

    Bali, memang erat kaitannya dengan tujuan wisata baik untuk masyarakat lokal Indonesia dan mancanegara. Salah satu daerah di Bali yang digadang-gadang menjadi destinasi terpopuler adalah Bedugul.

    Bedugul adalah kawasan pariwisata yang memiliki daya tarik utama pada panorama alam, seperti panorama danau, hutan lindung dan kesejukan udara daerah pegunungan.

    Anda bisa menempuh Kabupaten Tabanan, khususnya Bedugul, dengan transportasi yang memerlukan durasi sekitar dua jam untuk perjalanan dari Kuta.

    Cukup indah ya tempat-tempat yang dimiliki daerah Bedugul, seperti halnya parket jati yang memiliki keindahan tersendiri atau bisa dikatakan memiliki ciri khasnya.

    Baca Juga : Villa sanghyang Lembongan tampil lebih menawan dengan lantai kayu

    Terlepas dari itu dan agar tidak berlama-lama lagi, yuk kita ulas project pemasangan parket jati di daerah Bedugul Bali, berikut ulasannya.   

    Pemasangan Parket Jati Daerah Bedugul Bali

    pemasangan parket jati, daerah Bali

     Parket jati merupakan salah satu produk unggulan di Bali Parket, hal ini wajar karena kayu jati merupakan jenis kayu berkualitas yang sangat populer di Indonesia dan banyak diapliaksikan untuk berbagai keperluan yang salah satunya untuk dijadikan penutup lantai.


    Untuk proses pemasangan parket jati yang nantinya akan dipalikasikan, kami perlu memperhitungkan secara detail dan teliti, contohnya melihat dari segi ukuran ruangan dan desain hunian yang di terapkan, hal ini agar tampilan yang di hasilkan dapat memuaskan bagi si pemilikinya dan merasa nyaman saat berada di ruangan tersebut.  

    Parket Jati Grade B Ukuran 1,2 cm x 5 cm x 20 cm

    parket jati grade B
    Dalam proses project pemasangan, kami menggunakan parket jati grade B dengan ukuran 1,2 x cm x 5 cm x 20 cm. Parket jati merupakan kayu utuh atau solid, bukan serbuk kayu atau engineering kayu yang diproses sehingga tidak mudah melengkung, dan memiliki daya tahan terhadap rayap.


    Saat pemasangan kami di dukung adanya tenaga profesional yang telah berpengalaman cukup lama dan memang ahli dibidang tersebut, sehingga hasil dari pengerjaannya menampilkan sebuah sentuhan yang artistik dan elegan.

    Jika kita berbicara dari kayu jati, kayu ini memang populer dan dikenal luas bagi kalangan para pengrajin kayu, karena sipat yang dimilikinya berkualitas tinggi, ya dari kualitasnya dapat kita tebak bahwa parket jati tentunya terdapat keunggulannya. Ingin tahu apa sajakah itu ?. Simak penjelasan di bawah ini.   

    Keunggulan Yang Dimiliki Parket Jati 

    seperti penjelasan di atas, bahwa produk parket jati terdapat sebuah keunggulan yang dimilikinya, yaitu : 

    • Memberikan Efek Ruangan Menjadi Lebih Estetis, dengan adanya warna dan motif yang unik.
    • Kayu jati memang di kenal dengan kualitasnya yang tinggi, maka tak heran jika parket jati mampu atau dapat digunakan hingga puluhan tahun lamanya.
    • Parket jati yang berada di ruangan memberikan aroma khas, sehingga hal ini dapat memberikan rasa nyaman ketika berada di ruangan yang menggunakan parket jati.
    • Saat anda memijakan kaki pada permukaan parket jati, ada akan merasakan sentuhan hangat pada telapak kaki anda, bahkan terasa empuk saat berjalan di atas permukaannya.
    • Hal menariknya lagi, yaitu parket jati dapat memberikan nilai jual terhadap hunian menjadi lebih tinggi. 
    Itulah beberapa keunggulan yang dimiliki oleh parket jati. Bagaiman menurut anda setelah mengetahui hal tersebut ?. Ingin menggunakannya bukan ?. 

    Akan tetapi jangan terburu-buru, ada juga lho tampilan dari hasil pemasangan parket jati yang dikerjakan oleh Bali Parket, Yuk kita lihat hasil tampilan dari parket jati setelah proses pemasangannya, berikut beberapa contoh gambar di bawah ini.    

    Contoh Gambar Hasil Pemasangan Parket Jati Grade B 

    hasil pemasangan parket jati
    Jika kita melihat pada contoh gambar di atas, hasil dari pemasangan parket jati, memberikan nuansa natural ya, apalagi furniture yang dipergunakan sangat mendungkung. Maka tak heran untuk membanyangkan saat kita berada disana tentu ingin sekali berlama-lama di ruangan tersebut.

    Ingin menggunakan parket jati juga ?...

    Anda dapat menghubungi Team Marketing Kami, dengan nomor 0812-2042-004  . Selain parket jati, Bali Parket memiliki produk-produk lainnya yang dapat anda pergunakan untuk memberikan efek lebih terhadap tampilan hunian anda.