BLANTERORBITv102

    Pemasangan parket Jati diatas tangga perumahan mekar jaya Denpasar

    Selasa, 30 Maret 2021


    Bali merupakan daerah dimana yang memiliki sejuta keindahan dengan berbagai tempat-tempat wisatanya, bahkan Bali sendiri sudah dikenal luas hingga mancanegara.

    Tidak diherankan lagi mengenai hal tersebut karena disamping memiliki keindahan alam yang beraneka ragam dari segi budaya adat istiadat pun masih kental dan masih terjaga kelestariannya.

    Ditambah lagi bangunan rumah dengan ornamen-ornamen yang memiliki nilai seni tinggi sehingga daerah Bali mempunyai ciri khas tersendiri dari daerah lainnya.

    Mengenal perumahan di Denpasar

    Denpasar Bali merupakan dimana daerah yang masih kental dengan budaya adat istiadatnya bahkan mayoritas warganya masih

    Sehingga tidak diherankan lagi dari sisi bangunan rumahnya pun memiliki tampilan yang terdapat ciri khas tersendiri yaitu nilai artistiknya.

    Terutama di perumahan mekar jaya dengan beberapa tampilan rumah yang dapat membuat mata kita terpesona akan keindahan bangunannya.

    Project pemasangan lantai kayu di perumahan mekar jaya, Denpasar

    pemasangan parket kayu jati peumahan mekar jaya Bali

    Dalam kesempatan kali ini Bali parket mendapatkan kepercayaan dalam project pemasangan di daerah perumahan mekar jaya Denpasar Bali

    Untuk project pemasangan sendiri kami menawarkan dengan penggunaan parket kayu jati grade A dengan ukuran 1,2 x 5 x 20 cm yang diaplikasikan pada anak tangga.

    Emang bisa parket kayu di pasang pada anak tangga ?...

    Ya. bisa karena selain penggunaan untuk penutup lantai yang biasa diketahui, lantai parket dapat di pasang pada area tangga bahkan dinding rumah.

    Pada saat proses pemasangannya bisa dikatakan cukup mudah sebab parket jati berbeda dalam teknik pemasangannya dibandingkan jenis lantai kainnya terlebih memang dikerjakan oleh tenaga profesional dengan pengalaman yang sering dilakukan.

    Disamping itu juga adapun contoh gambar pemasangan yang kami kerjakan di perumahan mekar jaya Denpasar Bali, berikut contoh-contoh gambarnya :



    Itulah penjelasan mengenai project pemasangan parket kayu jati yang bertempat di perumahan mekar jaya Denpasar beserta contoh gambar dalam project pemasangannya. 

    Menarik bukan dalam hal penggunaan olahan lantai kayu jati ?.. ya itu sebabnya dengan menggunakan lantai kayu dapat membaut suasana rumah menjadi lebih mewah dan elegan bahkan membuat nyaman bagi penggunannya.

    Mengenal parket kayu jati


    Parket kayu jati merupakan jenis olahan lantai kayu yang menggunakan bahan dasar dari kayu jati, untuk kayu jati sendiri termasuk ketegori penghasil kayu keras. Sehingga tidak perlu diragukan lagi akan kualitas yang dimilikinya.


    Sayangnya parket lantai kayu jati tidak bisa digantung. Maka jika anda menginginkan tangga rumah gantung dengan kayu, bisa menggunakan papan tangga kayu.

    Mengenal papan tangga kayu

    Papan tangga kayu terbagi 2 yaitu papan kayu merbau dan papan kayu jati. Dari kedua jenis kayu tersebut memiliki varian ukuran dari 2,5 x 30 x 80 cm - 2,5 x 30 x 200 cmpapan tangga kayu, disamping itu juga terdapat dua pilihan yaitu 1 layer dan 2 layer.

    Apa bedanya 1 layer dan 2 layer ?....Dari segi kualitas dan tampilannya hampir tidak terlihat memiliki perbedaan namun yang membedakan lebih detail dalam hal pembuatannya.

    untuk 1 layer menggunakan potongan langsung dari papan kayu jati dan untuk 2 layer menggunakan 2 potongan papan kayu jati yang di gabungkan menjadi 1.

    Terlepas dari itu bagaimana cara menemukan penjual lantai kayu jika anda akan mempergunakannya, untuk lebih lanjutnya simak penjelasan sebagai berikut ini.

    Dimana saya bisa mendapatkan lantai kayu untuk pemasangan daerah Denpasar ?...


    Bali parket merupakan perusahaan penyedia material dan pemasangan lantai kayu yang sudah cukup berpengalaman untuk penanganan lantai kayu, Salah satu contoh pengalaman yang sudah dikerjakan oleh Bali parket seperti kantor, villa, hotel, rumah, sarana olah raga, tempat ibadah dan lain sebagainya.

    Bagi anda yang akan mempergunakan olahan lantai kayu menghubungi team marketing kami dengan nomer +62 812-2042-004 atau bisa juga mengunjungi showroom yang beralamat dibawah ini :