BLANTERORBITv102

    Villa sanghyang Lembongan tampil lebih menawan dengan lantai kayu

    Sabtu, 16 Januari 2021



    Project pemasangan lantai kayu bertempat di Villa Sanghyang yang berada di wilayah Bali tepatnya terletak di pulau Lembongan. Villa Sanghyang memiliki nuansa adat dan budaya Bali terlebih lagi lokasinya yang dekat dengan pesisir pantai dan kaya akan keindahan alamnya. Bisa menjadi suatu pilihan juga untuk tempat menginap dan liburan pada saat berkunjung ke Bali.

    Project pemasangan lantai kayu di Villa Sanghyang untuk pengerjaanya dikerjakan oleh Rajawali Parquet Indonesia dan pengerjaannya sendiri kami memilih jenis flooring merbau karena kayu merbau memiliki tingkat kekuatan kelas I dan keawetannya kelas II. Kayu merbau sendiri mempunyai kelebihan seperti tahan rayap, kuat tidak mudah retak dan tahan terhadap perubahan cuaca yang buruk. Sehingga flooring merbau bisa ditempakan pada indoor dan outdoor.

    Jenis-jenis lantai kayu merbau :

    flooring-merbau

    • Flooring merbau memiliki nilai lebih yang akan menciptakan ruangan menjadi lebih menawan.
    • lamparquet merbau memiliki ukuran yang lebi kecil dibandingkan parket merbau lainnya, bahannya yamg diambil dari sisa potongan kayu dari olahan flooring merbau
    • Deecking merbau untuk penerapannya bisa ditempatkan seperti area pinggiran kolam renang, trap tangga, pagar dan lain sebagainya.
    Karena lantai kayu merbau mempunyai keunggulan tersendiri yang bisa ditempatkan pada indoor dan outdoor disesuaikan jenis lantai kayu merbau tersebut, maka bisa menjadi suatu pilihan bagi anda untuk mengaplikasikan lantai kayu pada bangunan rumah, hotel, kantor dan lain sebagainya.

    Adapun contoh-contoh gambar project pemasangan flooring merbau oleh Rajawali Parquet Indonesia yang diterapkan di Villa Sanghyang Bali :


    villa-sanghyang-bali
    villa-sanghyang-bali
    villa-sanghyang-bali
    villa-sanghyang-bali
    villa-sanghyang-bali
    villa-sanghyang-bali



    Itulah project lantai kayu yang kami aplikasikan di Villa Sanghyang Bali. Oleh sebab itu menggunakan lantai kayu pada bangunan anda dapat menambah nilai lebih dari segi keindahan, seni dan nuansa alam terlebih memiliki aroma yang khas yang didapat pada lantai kayu tersebut.