BLANTERORBITv102

    Wow, Ternyata Lantai Kayu Tempel Sangat Efisien

    Kamis, 22 April 2021

    Lantai Kayu Tempel — Bagi anda yang sedang mencari penutup lantai dengan pemasangan yang mudah, lalu harganya terjangkau, dan tampilan yang terdapat ciri khasnya. Untuk sekarang tidak perlu lagi di hawatirkan karena itu semua ada pada lantai kayu tempel. Kenapa bisa ?, sebab lantai kayu tempel telah dirancang dan di desain sedemikian rupa sesuai dengan kebutuhan yang anda inginkan.

    Terdapat banyak jenis penutup lantai dengan tampilan yang indah dan juga harga yang dapat mengimbangi isis kantong pribadi anda, namun masih jarang sekali dari segi pemasangan yang mempunyai kemudahan.

    Apalagi di era sekarang ini dengan pertumbuhan di berbagai bidang sangatlah cepat untuk mengalami perubahannya dan dalam aspek-aspek lainnya pun seperti pada pembangunan mulai marak merenovasi sehingga banyak sebagian orang memilih penggunaan bahan dasar material yang efisien dalam segala hal.

    Lantai kayu tempel sebenarnya memang di anggap sangat efisien terlebih terdapat beberapa jenis yang dimilikinya dan dibedakan pada bahan dasarnya maupu segi kualitas yang dimilikinya.

    Baik, bagi anda yang ingin menggunakan lantai kayu tempel ataupun sedang mencari tahu apa itu kegunaan lain dari lantai kayu tempel, disini saya akan memberikan beberapa informasi mengenai hal tersebut. Agar lebih jelasnya lagi simak penjelasan dibawah ini.

    Jenis - Jenis Lantai Kayu Tempel

    Lantai kayu tempel merupakan olahan yang peruntukannya dapat anda sesuaikan dengan jenisnya sebab dari beberapa jenis lantai kayu tempel terdapat fitur-fitur mulai dari daya tahan yang kuat maupun tampilan yang indah.

    Oleh karena itu dalam penggunaan lantai kayu tempel perlu disesuaikan dengan kebutuhan anda, agar nantinya dapat digunakan dengan nyaman dan tampilannya pun lebih sempurna. Oke kita langsung saja ke topik pembahasannya, berikut jenis-jenis lantai kayu tempel.

    1. Lantai Laminated


    Yang pertama ada pada jenis lantai laminated, untuk tampilan jenis ini mempunyai warna dan motif seperti kayu pada umumnya namun dalam pembuatannya laminated menggunakan serbuk kayu berjenis HDF yang di press untuk lebih padat sehingga memiliki daya tahan yang stabil.
    Lantai laminate terdapat fitur yang dinamakan double click system berfungsi sebagai pengunci pada saat pemasangan. Nah inilah mengapa laminated termasuk salah satu lantai kayu tempel yang terdapat kemudahan dalam proses pemasagannya.

    2. Lantai Vinyl

    Lantai vinyl motif kayu merupakan jenis lantai yang menjadi solusi pilihan lain dalam penggunaan lantai kayu. Disamping itu terdapat info menarik dari lantai vinyl yang dimana bagi sebagian orang lantai vinyl beranggapan jenis lantai kayu.

    Padahal dalam proses pembuatannya tidak ada bahan-bahan yang berasal dari kayu. Lantai vinyl ini merupakan jenis lantai yang berbahan dasar PVC berjenis plastik dengan elastisitas yang cukup stabil. 

    Baca Juga : Perbedaan Lantai Vinyl Dan Lantai Keramik

    Bentuknya mirip dengan laminated flooring, meskipun lantai vinyl lebih tipis dan tidak di lengkapi dengan fitur double click system seperti pada laminated flooring. Jenis ini termasuk salah satu penutup lantai yang efisien dalam berbagai hal seperti harga yang terjangkau dan juga dalam proses pemasangannya hanya di tempelkan saja dengan menggunakan lem perakat.

    3. Lantai Solid Coating

    Lantai solid coating diperuntukan untuk anda yang membutuhkan lantai kayu dengan kekuatan berkualitas baik dan memiliki tampilan yang natural terlebih mudah dalam proses pemasangannya. 

    Baca Juga : Harga Lantai Kayu Jati

    Pemasangan yang cepat ini adalah salah satu kelebihan dari lantai kayu yang sudah dicoating atau difinishing terlebih dahulu, karena jika anda menggunakan produk lantai kayu solid lainnya yang belum di finishing, maka anda perlu memakan waktu lebih lama karena tahap-tahap yang mesti dilakukan sebelum ke tahap finishing dan terbilang cukup lama. 

    Jenis lantai yang satu ini memang berbeda dengan vinyl dan laminated sebab dalam penggunaan bahan dasarnya mengambil potongan langsung dari jenis kayu keras sehingga dengan begitu dapat kita pastikan untuk pemakaiannya dapat dipergunakan dalam kurung waktu yang cukup lama.

    Itulah penjelasan mengenai beberapa jenis lantai kayu tempel dengan berbagai macam keunggulan yang dimilikinya. Bagi anda yang akan menggunakan olahan lantai kayu tempel dapat menghubungi nomor di bawah ini untuk berkonsultasi terlebih dahulu ataupun memesannya langsung.