BLANTERORBITv102

    Promo Decking Bengkirai Polos 1,9 x 6,8 x 100-390 cm

    Selasa, 15 Juni 2021

    Rp. 290.000 /m2  Rp. 240.000 /m2

    • Jenis Produk : Decking Kayu
    • Ukuran : 1,9 x 6,8 x 100-390 cm
    • Jenis Kayu : Bengkirai
    • Asal Kayu : Kalimantan
    • Kondisi : Unfinish

    BaliParket.com sedang mengadakan promo special untuk produk decking kayu bengkirai tipe polos, dengan tampilan mewah dan estetik.

    Produk decking bengkirai tipe polos. Untuk saat ini memiliki harga yang sangat terjangkau. Pas nih bagi anda yang sedang merencanakan untuk membeli decking kayu, namun terhalang oleh harga. Anda dapat memilikinya dengan menggunakan decking bengkirai polos.

    Kenapa Memilih Decking Bengkirai ?...


    Sudah sepantasnya alasan memilih decking bengkirai sebagai sebagai bahan material pada bangunan anda. Sebab latar belakang bengkirai yang memiliki banyak manfaatnya. Menariknya lagi, harga yang dimiliki oleh decking bengkirai terbilang terjangkau, dengan adanya special promo yang diadakan oleh baliparket.com


    Lantai kayu outdoor atau disebut juga decking kayu merupakan olahan yang salah satunya dihasilkan dari kayu bengkirai. Memiliki tingkat keras yang baik dan juga nyaman saat dipergunakan hal ini wajib anda dapat-kan. Terlebih decking bengkirai digunakan untuk memperindah lantai pada area luar bangunan anda.

    Dengan ciri warna coklat kekuningan menjadikan decking bengkirai memberikan nilai lebih terhadap tampilan bangunan anda, yang terkesan lebih mewah.

    Baca Selengkapnya : Fakta Mengenai Decking Kayu

    Keuntungan Bagi Anda Menggunakan Decking Kayu


    Penampilan decking kayu akan terlihat lebih natural dan elegan sehingga akan mempercantik sisi keindahan hunian anda. 

    Ternyata decking kayu juga bisa memberikan sisi yang baik untuk kesehatan. Hal ini dikarenakan decking kayu dapat menyerap panas dan menyimpannya untuk sementara waktu sehingga permukaan lantainya akan terasa lebih hangat dan membuat nyaman anda. 

    Daya tahan berkualitas tinggi, dapat dilihat dari tingkah keawetan pada decking kayu juga cukup bagus, bahkan bisa diperkirakan sampai 20 tahun lamanya. Tetapi perawatan yang baik perlu digunakan dengan baik dan mengecat ulang setiap 3 bulan sekali ataupun warna pada permukaan lantainya mulai kusam agar terlihat bagus kembali.

    Bisa dijadikan investasi jangka panjang dengan menggunakan decking kayu sebab dari bahan dasarnya sendiri yang menggunakan kayu berkualtias baik sehingga harga pun dapat naik tipa tahunnya. Cocok banget nih bagi anda para pelaku bisnis properti.

    Lalu tunggu apa lagi !, ingin menggunakan decking kayu ?. Agar tampilan hunian anda terlihat lebih menawan dan bertranformasi ?. Klik pada tautan di bawah ini.