BLANTERORBITv102

    Tampilan asri Villa Asvara Ubud Bali. Apa rahasianya ?

    Kamis, 25 Maret 2021

    Tampilan asri Villa Asvara Ubud Bali. Apa rahasianya ?
     Villa asvara menhadirkan suasana untuk berbulan madu lebih privasi dan romantis, terletak di daerah Ubud Provinsi Bali dengan kawasan yang dikelilingin oleh sawah yang subur, Villa Asvara berjarak 15 menit dari tempat-tempat wisata seperti hutan monyet suci, bukit campuhan, sawah tegalalang, istana Ubud, dan pasar tradisional.

    Villa asvara menampilkan beberapa fasilitas dari 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur dengan masing-masing dilengkapi area kolam renang pribadi selain itu juga dirancang menggunakan konsep bernuansa romantis dan modern dengan tampilannya memiliki keindahan tersendiri.

    Dengan tampilan yang begitu indah villa asvara dalam penggunaan bahan baku khususnya penutup lantai menggunakan jenis lantai kayu.

    Untuk lantai kayu sendiri memang dianggap mampu menyesuaikan dan menampilkan suasana tersebut oleh karena itu villa asvara ubud Bali mempergunakan olahan dari lantai kayu sebagai bahan baku penutup lantainnya.

    Disamping itu juga dalam proses pemasangan dilakukan oleh tenaga profesional dengan penuh ketelitian agar tampilan villa asvara ubud Bali dapat terkesan lebih indah dan sesuai dengan apa yang dinginkan.

    Dalam hal penggunaan lantai kayu menggunakan jenis lantai kayu jati yang memiliki tampilan yang menarik  pada permukaannya. Sehingga dengan begitu memiliki tampilan dengan ciri khas tersendiri

    Untuk lantai kayu jati memiliki kualitas yang baik dari segi ketahanan dan keawetan, disamping itu juga memiliki aroma khas tersendiri sehingga dapat membuat nyaman saat menggunakannya.

    Disamping itu juga lantai kayu jati memiliki grade berdasarkan kualitas dan warnanya seperti :

    lantai kayu jati
    Jati Grade A
    Memiliki tampilan warna yang lebih didominasi warna coklat gelap atau 90%.

    Jati Grade B Memiliki tampilan warna dengan perpaduan warna coklat gelap dan coklat cerah.

    Jati Grade C Memiliki tampilan warna coklat yang lebih cerah diantara jenis lainnya.

    Untuk penggunaan lantai kayu pada penerapan villa asvara, kami mempergunakan jenis lantai kayu jati grade B selain memiliki kualitas yang baik, juga menciptakan tampilan yang lebih indah dengan perpaduan warna coklat gelap dan coklat cerah.

    Baca juga : Lantai Kayu Jati Dengan Harga Terjangkau.

    Karena villa asvara terletak di Bali dengan adat istiadat yang masih kental sehingga lantai kayu dapat menyesuaikan hal tersebut terutama dengan penggunaan jenis kayu jati.

    Adapun contoh gambar yang kami lantai kayu yang kami terapkan pada villa asvara, seperti :

    tampilan kamar tidur villa asvara ubud bali

    tampilan kamar tidur villa asvara ubud bali menggunakan lantai kayu

    tampilan kamar tidur villa asvara ubud bali menggunakan lantai kayu

    tampilan teras hunian villa asvara ubud bali

    tampilan samping kolam renang villa asvara ubud bali

    tampilan kamar villa asvara ubud bali

    Itulah contoh gambar yang kami aplikasikan untuk villa asvara, dengan memiliki tampilan yang indah dan juga memiliki nilai estetik tersendiri.

    Terlebih dalam konsep yang ditawarkannya dengan nuansa romantis dan modern, dengan begitu tampilan bangunannya memiliki ciri khas tersendiri bahkan membedakan dengan bangunan lain yang tidak menggunakan lantai kayu.

    Bagi anda yang akan menggunakan lantai kayu dan bingung untuk mencarinya harus kemana. Anda dapat menghubungi team marketing dengan nomer +62 812-2042-004