BLANTERORBITv102

    Decking Kayu Merbau Lebar 9 Anti Slip

    Decking Kayu Merbau Lebar 9 Anti Slip Decking Kayu Merbau Lebar 9 Anti Slip Decking Kayu Merbau Lebar 9 Anti Slip
    Promo
    Rp 550.000
    Rp 495.000
    Beli Sekarang

    Deskripsi Produk

    Merbau adalah tumbuhan asal Indonesia yang banyak tumbuh di Papua. Didaerah asalnya, kayu merbau ini banyak di aplikasikan untuk kebutuhan kapal laut, bantaran rel kereta dan kontruksi berat lainnya. Dengan kata lain, anda sudah tidak perlu lagi meragukan kualitas dari kayu merbau asal papua ini.

    kayu Merbau memiliki tingkatan kekerasan kelas I, lebih keras dari kayu jati dan tingkat awetnya serupa. Kayu merbau juga memiliki kelebihan dari sipat muai susutnya rendah, menjadikannya akan terpasang di area outdoor dengan umur yang cukup lama.

    Penggunaan kayu merbau untuk decking cukup kami rekomendasikan, mengingat kualitas yang dimilikinya. Sipat anti rayap dan hama lain, tahan perubahan cuaca hingga sipat muai susut yang rendah sudah cukup untuk menjadikan alasan pemilihan kayu merbau sebagai decking luar ruangan.

    Apalagi jika kita bandingkan harganya. Harga decking kayu merbau ini lebih murah dari Decking Ulin meskipun secara sipat hampir sama. JIka dibandingkan Decking kayu Bengkirai juga, tidak beda jauh, meskipun kualitasnya lebih unggul kayu merbau.

    Yang perlu menjadi catatan adalah, anda jangan kaget bila setelah terpasang dan decking terkena air, decking merbau ini mengeluarkan getah merah. Ini merupakan sipat alami dari kayu merbau, anda tenang saja, karena lama kelamaan getah merah tersebut akan habis. 

    Spesifikasi produk : 

    •  Asal Papua 
    • Ketebalan : 1,9 cm 
    •  Lebar : 9 cm 
    •  Panjang Random dari 100 - 400 cm 
    •  Alur anti slip kecil satu sisi 
    •  Kami menjual Decking kayu keruing ini Per m2. 
    • Harga diatas tidak termasuk biaya pasang 
    • Untuk biaya pasang Decking dapat di tambahkan di sini : Biaya pasang Decking 
    • Produk Decking kayu merbau yang kami tawarkan diambil dari Kalimantan dan sudah melewati seleksi ketat sebelum di pasarkan. =
    Untuk Daerah Pulau Bali, pembelian diatas 30 m2 Gratis Ongkir. lebih lengkapnya bisa klik tombol beli dan diskusikan dengan marketing kami via whatsapp