BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Mesjid Di Badung

    Sabtu, 09 Januari 2021


    Lantai kayu untuk masjid di Badung tentu bukan hal yang baru lagi. Sudah banyak desain masjid di kota Badung, Bali yang lebih memilih material berupa lantai kayu tersebut. Selain terlihat jauh lebih estetik juga memberikan banyak manfaat yang lain. Sehingga tidak heran jjika pemilihan material lantai kayu ini menjadi primadona yang banyak disukai orang. Sayangnya sering kali juga banyak yang merasa kesulitan karena tidak memiliki cukup informasi tentang dasar-dasar penggunaan lantai kayu. Untuk lebih jelasnya, berikut ini beberapa informasi menarik tentang penggunaan lantai kayu untuk masjid di Badung.

    Memilih Lantai Kayu Untuk Mesjid di Badung

    Biasanya lantai vinyl ini dijadikan sebagai lantai kayu alternatif untuk beberapa bangunan mesjid yang ada di Badung. Selain itu ada pula decking kayu yang memiliki sifat tahan air sehingga cenderung lebih awet. Masih ada pula jenis lainnya yaitu kayu parket yang digunakan untuk menutupi plafon yaitu jenis lumber ceiling atau atap kayu. Selain itu ada pula jenis lainnya yaitu flooring kayu yang sebenarnya hampir sama dengan jenis lantai kayu lainnya.

    Ragam Lantai Kayu

    Lantai kayu untuk mesjid di Bali tersedia dalam aneka ragam jenis seperti berikut ini.

    Lantai kayu jenis parquet jati. Mulai dari ukuran 1,2 x 5 x 17 cm hingga 1,2 x 5 x 30 cm.

    Lantai kayu jenis parquet jati kw 1. Ukuran 1,2 x 5 x 20 cm hingga 1,8 x 5 x 30 cm.

    Lantai kayu jenis parquet jati kw 2. Tersedia dalam ukuran 1,2 x 5 x 20cm hingga 1,2 x 5 x 30 cm.

    Mini flooring export & lokal jati ukurqan 1,2 x 7 x 30 cm.

    Mini flooring jati lokal kw 1 30%putih dengan ukuran 1,2 x 7 x 30 cm up.

    Flooring jati lokal jumbo & export kw 1 dan kw 2 ukuran jumbo 1,2 x 12 x 30 cm hingga 120 cm.

    Decking kayu bengkirai untuk outdoor. Produk per batang dengan ukuran 1,2 x6,5 x 50 cm.

    Decking model alur kayu bengkirai ukuran 1,9 x 9 x 200 cm hingga 400 cm.

    Lantai kayu merbau. Produk berkualitas dan harga terjangkau.

    Jual Lantai Kayu Murah

    Pasti banyak yang lebih memilih untuk mendapatkan lantai kayu dengan harga murah dan bersahabat. Oleh sebab itu biasanya penjual yang memberikan banyak promo menarik seperti diskon atau potongan harga sering dijadikan tujuan oleh kebanyakan orang. Apalagi biasanya pembangunan masjid menggunakan dana berupa sumbangan yayasan atau warga sekitar. Sehingga tentu meskipun ingin menggunakan lantai kayu harus paham berapa anggaran biaya yang harus diberikan di awal. Oleh sebab itu mencari tempat jual lantai kayu murah di Badung cukup penting untuk dilakukan. Baik yang menjual secara offline ataupun online, sebaiknya pilih tempat yang menawarkan harga paling ekonomis dan terjangkau.

    Lantai kayu untuk masjid di Badung jelas menjadi pilihan yang tepat saat ingin membuat suasana masjid terlihat sedikit berbeda. Bukan hanya itu saja tetapi juga memberikan banyak manfaat yang optimal bagi para pengguna masjid. Selain suhu udara lebih hangat juga lantai tidak licin dan tidak mudah mencederai para jemaah yang beribadah di dalamnya. Suasana di dalam masjid lebih tenang dan nyaman, serta menunaikan ibadah juga terasa lebih baik dan tentram.