BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Lapangan Basket di Badung

    Minggu, 03 Januari 2021


    Menggunakan lantai kayu untuk lapangan basket di Badung, Bali sepertinya bukan lagi merupakan hal yang baru. Bagi kebanyakan orang tentu sudah biasa saat memutuskan untuk menggunakan lantai kayu sebagai bahan lantai pada lapangan basket indoor. Termasuk di kota Badung yang memiliki banyak tempat institusi pendidikan dan membutuhkan sarana olahraga yang memadai. Namun sayangnya tentu bukan hal yang mudah untuk mendapatkan informasi tentang harga maupun tempat jual lantai kayu yang murah seputar kota Badung tersebut. Bagi yang penasaran dan ingin mendapatkan informasinya lebih lanjut, berikut ini beberapa pembahasan umum tentang harga lantai kayu dan manfaatnya secara detil.

    Lantai Kayu Untuk Keselamatan Berolahraga Basket

    Lantai kayu paling aman dipakai sebagai lantai lapangan olahraga seperti olahraga basket. Dalam bermain basket sendiri membutuhkan kontak fisik seperti aktifitas lari, lompat, dan benturan. Pada pertandingan sesungguhnya, berlari, lompat, maupun saat hubungan fisik langsung sudah biasa. Lantai kayu untuk lapangan basket di Badung, Bali tidak mengakibatkan rasa benturan keras saat terjatuh dari posisi berdiri atau setelah melompat. Penggunakan lantai kayu membuat para pemain basket nyaman dan aman saat bertanding basket. lantai kayu yang memiliki serat memberikan gaya gesek cukup melakukan tindakan berhenti tiba jika dibutuhkan. Hal ini dikarenakan Lantai kayu cukup kuat menahan gesekan sepatu pemain agar tidak jatuh di lapangan.

    Harga Lantai Kayu Untuk Lapangan Basket

    Lantai kayu untuk lapangan basket di Badung, Bali hadir dengan beraneka ragam bahan dan harga yaitu sebagai berikut:

    Lantai kayu bahan parket jati grade ukuran 1,2 x 5 x 17 cm harga Rp 180.000 / m2.

    Lantai kayu bahan parket jati grade ukuran 1,2 x 5 x 25 cm harga Rp 280.000 / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati solid ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 140.000,- / m2 finishing polyurethane harga Rp 140.000,- / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati solid ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 140.000,- / m2 finishing melamin impra harga Rp 120.000,- / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati kw 1 ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 200.000,- / m2 packing ikat / dus.

    Jual Lantai Kayu Murah

    Tentu saja banyak yang ingin mendapatkan lantai kayu dengan harga yang lebih terjangkau. Sehingga sering kali banyak yang mencari tahu dimana sedia promo lantai kayu untuk lapangan basket di Badung. Terutama ada banyak yang membutuhkan lapangan basket indoor dengan bahan yang satu ini. Oleh sebab itu sebaiknya jangan ragu mencari diskon dan promo terbaik yang bisa membantu memberikan harga yang lebih bersahabat dan tidak mahal. Dengan demikian maka kebutuhan akan jenis lantai kayu tersebut bisa didapatkan dengan mudah.

    Memilih lantai kayu untuk lapangan basket di Badung dengan harga yang murah dan bersahabat tentu bukan hal yang sulit lagi. Melihat informasi harga yang ditawarkan di atas tentu saja lebih mudah untuk melakukan pilihan mana material yang paling tepat dan sesuai. Sehingga pastinya memperoleh produk ini dengan harga yang terjangkau bukan hal yang sulit untuk didapatkan. Pembangunan lapangan basket berjalan lancar dan juga di satu sisi harga yang diberikan juga sesuai anggaran. Sehingga tentu saja hal ini dapat memuaskan pihak yang berkepentingan dalam membangun lapangan basket tersebut.