BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Badung

    Selasa, 19 Januari 2021


    Lantai kayu outdoor untuk rooftop di Badung mungkin cocok untuk anda yang sedang mencari lantai kayu khususnya untuk outdoor. Desain yang anda dapatkan dari lantai kayu bermacam-macam sehingga cocok juga untuk desain pada outdoor apalagi di rooftop. Tak hanya itu saja, pilihan warnanya juga banyak. Jadi anda tidak perlu khawatir pilihannya terbatas. Manfaat dari lantai kayu juga sudah terjamin dan beraneka ragam. Jenis kayu yang dipakai juga bermacam, tetapi memang untuk outdoor anda harus pintar-pintar memilih kayu dengan kualitas yang tinggi ya.

    Desain Lantai Kayu Outdoor

    Anda memiliki banyak pilihan desain yang cocok untuk outdoor. Ada yang mudah sampai yang rumit. Dengan desain yang rumit memberikan aksen yang elegan nan mahal pada rooftop rumah anda. Anda bisa mengambil warna lantai kayu yang soft layaknya coklat tua maupun coklat muda atau juga hitam atau biru tua. Jika anda ingin membuat rooftop, anda dapat menggunakan desain yang sederhana saja. Seperti zig zag atau juga berbata selang seling. Dengan tambahan ornamen disekelilingnya dan menambahkan tanaman.

    Kelebihan Dari Lantai Kayu Untuk Outdoor

    Tentu saja banyak sekali kelebihan yang dipunyai dari lantai kayu. Salah satunya jenis kayu yang dipakai banyak. Jadi anda bisa menyesuaikan untuk memasangnya di outdoor atau indoor, sesuaikan dengan jenis kayu. Lantai kayu sangat kokoh karena terbuat dari kayu asli. Itulah yang membuatnya nampak awet lama. Tentu dari segi keindahan atau estetika lantai kayu memiliki rating tinggi. Tipe yang dimilikinya juga banyak variannya.

    Kekurangan dari Lantai Kayu Outdoor

    Memang di setiap kelebihan memiliki kekurangan juga. Kekurangan dari lantai kayu yaitu memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan lantai keramik biasa, ya karena bahannya itu yang terbuat dari kayu asli. Apalagi lantai kayu pada outdoor khususnya rooftop rentan sekali, karena terkena sinar matahari, air hujan, angin malam. Yang membuatnya gampang jamuran dan rapuh jadi diperlukan jenis kayu yang khusus dengan kualitas tinggi. Tidak hanya itu saja perawatannya juga harus maksimal contoh mengecat ulang lantai kayu setiap 3 tahun sekali agar lantai kayu nampak baru lagi. Oh ya harus hati-hati juga saat anda memiliki peliharaan. Karena lantai kayu rentan tergores.

    Promo Lantai Kayu Rooftop

    Mungkin anda tergiur dengan hal itu. Banyak sekali promo yang ditawarkan di sana. Anda dapat mencari promo dengan membelinya di toko oline atau mencarinya di market online lainnya. Terutama jika mencari di toko-toko seputar Badung. Jadi pilihan anda sangatlah banyak. Mungkin bisa anda tertarik dengan adanya promo atau potongan harga yaang ada di toko online ataupun internet. Cek saja pada website mereka. Banyak sekali promo yang ditawarkan di sana. Pasti banyak yang anda dapatkan mungkin dengan tidak adanya ongkos kirim. Apalagi ini sedang awal tahun sehingga makin banyak orang yang berminat untuk membangun rooftop mempercantik rumah.

    Apakah anda tertarik menggunakan lantai kayu outdoor untuk rooftop di Badung ini? Sebaiknya jangan ragu. Memang lantai kayu sangat cocok untuk rooftop memberikan nilai estetika yang tinggi. Anda bisa mengambil tema alam dan menambahkan tanaman-tanaman di rooftop anda. Mungkin tanaman gantung atau juga bisa dengan tanaman pada pot dan di taruh disuatu sudut. Wah! Akan jadi spot foto yang bagus. Rooftop anda juga bisa anda gunakan untuk bersantai dengan keluarga.