BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Hotel di Denpasar

    Minggu, 27 Desember 2020


    Penggunaan lantai kayu untuk hotel di Denpasar ini mungkin menarik perhatian Anda. Tentu saja Denpasar salah satu kota dengan banyak turis yang berdatangan maupun dari luar negeri atau dalam negeri. Karena pulau dewata terkenal sampai ke manca negara karena keindahan yang dimilikinya. Sehingga akhirnya hal itu mempengaruhi jumlah hotel yang ada disana. Disana banyak sekali hotel yang dibangun. Bisa saja Anda ingin membangun hotel dengan nuansa yang asli atau sejuk. Ya, salah satunya dengan lantai kayu.

    Motif Lantai Kayu Hotel

    Motif lantai kayu hotel banyak sekali pilihannya. Motif lantai kayu sendiri sangat beragam. Ada dengan motif yang sederhana ada juga dengan motif yang unik. Tentu saja semuanya itu cocok untuk lantai kayu pada hotel. Ada motif dengan pola bergaris ini sangat banyak ada hanya bergaris atau juga bergaris dengan pola melingkar dengan layaknya rotasi umur pohon. Atau juga halus atau polosan jadi hanya warna kayu yang nampak. Atau juga bisa memilih jenis pola zig zag.

    Warna Lantai Kayu Untuk Hotel

    Anda dapat memasangkan lantai kayu beserta dinding kayu. Agar nuansa yang diberikan layaknya kamar tidur yang minimalis atau sederhana. Anda dapat menambahkan lampu atau hiasan yang mendukung dari keduanya agar nampak semakin indah. Tak hanya coklat tua atau juga cokat muda. Anda dapat menggunakan warna yang kalem seperti warna putih, warna krem, warna abu-abu. Karena untuk kamar hotel seperti itu lebih baik dan membuat nyaman digunakan untuk para penginap hotel tersebut.

    Perpaduan Lantai Kayu Hotel

    Perpaduan lantai kayu hotel antara motif atau pola dan juga warnanya sangat penting. Untuk memesan lantai kayu pastikan Anda mencari lantai kayu yang memang sesuai dengan tema hotel Anda. Atau lihat dahulu warna dari dinding hotelnya. Pastikan lantai kayu cocok dengan warna dinding dari kamar atau dinding hotel. Biasanya Anda dapat menggunakan warna netral seperti putih, abu-abu, krem, dan coklat. Nah disini Anda juga dapat sekalian melihat apa motif yang cocok untuk lantai kayu. Anda dapat mempadukan dengan potif bergaris atau juga polosan. Karena akan terkesan sederhana dan juga minimalis.

    Kelebihan Lantai Kayu Hotel

    Lantai kayu dapat memberikan dampak yang positif bagi dunia perhotelan. Karena lantai kayu tersebut lebih aman, nyaman digunakan, dan juga menambah nilai estetika dari hotel tersebut. Lantai kayu memiliki banyak manfaat salah satunya dapat menyesuaikan suhu dan saat dipijakan lebih empuk dibandingkan lantai keramik.

    Kekurangan Dari Lantai Kayu Hotel

    Adapun disisi lain lantai kayu parket memberikan dampak yang kurang maksimal juga. Kekurangannya adalah harga dari lanta kayu akan lebih mahal dibandingkan lantai keramik biasa. Untuk satu ukurannya Anda mungkin bisa sampai ratusan ribu. Budget yang Anda keluarkan akan lebih banyak. Tetapi hasil yang didapatkan juga akan memuaskan karena lantai kayu memiliki keindahan.

    Memilih lantai kayu untuk hotel di Denpasar ini bisa jadi pilihan yang menarik. Mungkin ini dapat menjadi referensi bagi Anda yang memiliki hotel atau yang akan membangun hotel di kota Denpasar, Bali. Ada banyak sekali motif atau pola dan juga warna yang bermacam- macam. Apalagi lantai kayu memiliki banyak sekali manfaat bagi Anda dan juga para penginap disana. Lantai kayu lebih aman karena tidak licin, lebih nyaman digunakan, dan dalam segi keindahannya sangat tinggi.