BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Gedung di Denpasar

    Jumat, 25 Desember 2020


    Lantai kayu untuk gedung di Denpasar mungkin dapat membantu Anda dalam memberikan tampilan yang jauh lebih estetik dan menarik untuk gedung Anda. Banyak sekali pilihan yang ditawarkan dari lantai kayu. Tak hanya dari warnanya yang beragam tetapi pola atau motifnya juga macam-macam. Tidak hanya itu saja, lantai kayu memiliki banyak manfaat untuk tempat yang ia pasang. Dari segi keindahan, nyaman digunakan, aman juga. Sehingga tidak heran jika Anda akan tertarik dengan lantai kayu.

    Bahan Lantai Kayu Untuk Gedung

    Tentu saja bahan utama yang digunakan adalah kayu. Kayu yang digunakan tidak hanya satu saja. Banyak pilihan kayu yang digunakan. Seperti kayu jati, kayu merbau, kayu vinyl, bahkan ada juga kayu campuran dari kayu rangas, kayu kumea, dan juga kayu kempas. Dan juga jangan lupa perekat untuk menempelkan lantai kayu pada lantai dan juga cairan bening agar lantai terlihat mengkilat dan juga halus. Semua bahan tersebut penting dalam langkah demi langkah dalam pemasangan lantai kayu.

    Manfaat Lantai Kayu untuk Gedung

    Seperti yang dituliskan tadi, lantai kayu memiliki banyak sekali manfaat yang ia berikan. Tak hanya untuk gedung saja tetapi semua tempat yang dipasang lantai kayu. Manfaat dari lantai kayu diantaranya :

    1.   Dalam segi keindahan, lantai kayu menambahkan kecantikan gedung tersebut. Tak hanya cantik tetapi juga elegan, sederhana, dan lain-lainnya.

    2.   Nyaman digunakan, tidak licin layaknya lantai keramik, saat dipijakan atau berlama- lama berdiri tidak akan sakit karena sedikit empuk.

    Desain Lantai Kayu Gedung Modern

    Sekarang banyak sekali desain- desain unik yang dikeluarkan zaman sekarang. Ada banyak juga pilihannya. Walaupun desain modern banyak juga desain modern yang sederhana dan juga cocok untuk lantai gedung. Ada banyak warna juga yang bermunculan sekarang. Tak hanya warna coklat saja. Ada warna abu-abu atau krem, merah bata, hitam dan masih banyak lagi. Anda dapat memilih desain modern seperti dengan warna yang sedikit digunakan orang-orang seperti hitam atau merah bata contohnya. Dengan pola atau motif yang sedikit menarik. Bisa juga dengan perpaduan klasik tetapi juga modern dengan menggunakan warna coklat tetapi memiliki motif yang unik.

    Desain Lantai Kayu Gedung Abstrak

    Sekarang sesuatu yang abstrak terlihat tinggi seninya. Memang abstrak itu memancarkan suatu makna yang tersembunyi dan jarang diketahui banyak orang. Anda juga bisa menerapkan sisi abstrak pada lantai kayu untuk gedung. Karena juga bagus menggunakan desain yang abstrak. Anda dapat mengambil warna yang cerah atau dengan warna yang jarang ditemui pada lantai kayu. Seperti warna ungu atau merah bata. Itu akan menambah nilai estetika dari lantai kayu. Pastikan unik juga tetapi tetap cantik.  Mungkin belum banyak orang yang menggunakan lantai kayu abstrak tetapi Anda dapat mencobanya. Tapi tetap sesuaikan dengan dinding gedung tersebut. Dinding dapat dibuat sederhana. Jadi terfokuskan pada lantai kayunya saja.

    Menarik sekali jika memutuskan untuk memilih lantai kayu untuk gedung di Denpasar ini. Ini bisa saja menjadikan Anda referensi yang membantu. Dengan banyaknya manfaat Anda dapat mempertimbangkannya. Apalagi pilihan dari lantai kayu cukup banyak. Dengan desain yang bermacam- macam dan juga unik. Warna yang dimiliki lantai kayu parket juga banyak sekarang ini jadi Anda tidak usah bingung untuk menyamakan lantai kayu dengan dinding. Dengan motifnya yang oke juga bisa menambahkan nilai plus bagi lantai kayu parket untuk gedung.