Latest News
Rabu, 11 November 2020

Lantai Kayu Untuk Pijakan Anak Tangga di Bali


Memilih lantai kayu untuk pijakan anak tangga di Bali bisa jadi merupakan hal umum yang banyak dipilih oleh para pemilik rumah. Bukan hanya rumah tinggal saja, tetapi ada banyak rumah di area pulau dewata yang digunakan untuk peristirahatan dan digunakan juga sebagai bahan bisnis yaitu sebagai rumah sewa. Tidak heran jika akhirnya penggunaan lantai kayu dianggap salah satu solusi menarik yang bisa mempercantik area rumah. Terutama jenis rumah yang terkesan alami memang menjadi sasaran kebanyakan orang yang berlibur ke pulau Bali. Sehingga kebutuhan untuk penggunaan lantai kayu di area Bali secara tidak langsung juga meningkat. Bagi yang berencana untuk menggunakan bahan tersebut juga, berikut ini beberapa informasi menarik yang bisa digunakan untuk referensi.

Manfaat Lantai Kayu

Tentu saja hal yang penting untuk dipertimbangkan sebelum memilih lantai kayu yaitu terlebih dahulu memahami apa saja manfaat yang bisa diberikan. Yang pertama lantai kayu dipandang lebih aman jika digunakan sebagai pijakan anak tangga. Karena tidak licin terutama jika dibandingkan dengan penggunaan lantai keramik.

Selanjutnya lantai kayu juga memberikan lebih banyak manfaat dalam hal kesehatan. Penggunaan lantai kayu membantu suhu lantai yang lebih hangat dibandingkan menggunakan lantai keramik. Hal ini karena lantai kayu menyerap udara hangat di sekitar dan membantu telapak kaki terasa hangat juga. Sehingga secara langsung membantu kondisi kesehatan yang lebih baik.

Lantai kayu juga memberikan manfaat lebih indah untuk dikombinasikan dengan berbagai macam pilihan desain ruangan. Sehingga memberikan kenyamanan yang lebih baik bagi para penghuni rumah. Apalagi bagi yang menyukai kesan alam yang dominan.

Tipe Lantai Kayu Untuk Anak Tangga

Memilih tipe lantai kayu yang cocok digunakan juga harus dilakukan dengan seksama. Kebanyakan saat ini di pasaran menggunakan jenis kayu jati maupun merbau untuk pijakan anak tangga. Alasannya karena jenis kayu tersebut dinilai jauh lebih kuat dan awet bila digunakan dalam jangka panjang. Belum lagi jenis kayu ini juga cukup kokoh menopang berat badan dan untuk pijakan. Sehingga banyak yang memilih produk jenis kayu tersebut saat ingin menggunakannya sebagai bahan untuk lantai dan pijakan anak tangga.

Ukuran Lantai Kayu Untuk Anak Tangga

Sebelum memilih mana lantai kayu yang paling tepat digunakan sebagai anak tangga, tentu sebaiknya pahami lebih dulu mana ukuran yang umumnya dapat digunakan untuk hal tersebut. Sebagai orang yang baru saja memilih lantai kayu untuk rumahnya bisa jadi merasa kebingungan untuk memilih mana ukuran yang tepat. Sedangkan di pasaran ada banyak ukuran yang bermacam-macam. Namun sebagai informasi biasanya ukuran lantai kayu khusus anak tangga memiliki ukuran standar dengan lebar 30cm dan ketebalan kurang lebih 2.5cm.

Itulah beberapa informasi menarik tentang pemilihan lantai kayu untuk pijakan anak tangga di Bali. Sehingga nantinya saat memutuskan untuk menggunakan produk tersebut dapat memberikan manfaat seperti yang telah diinformasikan di atas. Jangan lupa untuk mencari tempat jual lantai kayu untuk pijakan anak tangga di Bali yang memiliki harga bersahabat dengan kualitas yang terjamin. Sehingga dapat digunakan secara maksimal baik untuk mempercantik area rumah secara optimal maupun memberikan tampilan yang lebih artistik dan alami. Jangan lupa juga mencari informasi harga yang paling murah. Akan lebih menguntungkan jika memilih tempat penjualan yang memberikan promo dan diskon yang menarik. Sehingga bisa menghemat pengeluaran yang dibutuhkan dalam menggunakan lantai kayu sebagai pilihan yang diinginkan.

 

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Lantai Kayu Untuk Pijakan Anak Tangga di Bali Rating: 5 Reviewed By: SEO PERTAMA