BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Lapangan Basket di Bali

    Selasa, 03 November 2020


    Lantai kayu untuk lapangan basket di Bali rupanya sudah sejak lama dijadikan sebagai pilihan. Rupanya pemasangan lantai lapangan basket dengan menggunakan bahan kayu ini tidak hanya membuat lapangan tampak lebih menarik saja. Tetapi penggunaan bahan kayu untuk lantai juga bisa memberikan beberapa manfaat atau keuntungan. Pemasangan lantai kayu parket sebenarnya bisa  berguna untuk mengurangi dampak cedera pada para pemain basket. Maka pemain basket yang terjatuh bisa terhindar dari bahaya cedera. Tidak hanya itu saja tetapi pemasangan lantai kayu parket juga bisa memaksimalkan pantulan bola. Pantulan bola bisa menjadi semakin sempurna pada lantai kayu. Namun pemasangannya tentu tidaklah dilakukan secara sembarangan. Pemasangan lantai kayu pada lapangan basket yang berlokasi di Bali biasanya dilakukan dengan menggunakan teknik tertentu.

    Biasanya lantai kayu ini dipasang dengan melewati beberapa tahap. Yang pertama dilakukan dalam pemasangan lantai kayu ini adalah memasang MultiPlex dengan ketebalan 5 mm sebagai alas terlebih dahulu. Setelah itu dipasang karet lantai atau rubber. Kemudian lantai dilapisi kembali dengan menggunakan MultiPlex yang memiliki ketebalan 9 mm. Barulah kemudian bisa dipasang lantai kayu parket. Setelah itu dilakukan langkah selanjutnya yaitu sending dan kemudian dilanjutkan dengan coating. Tentunya pemasangan lantai kayu di lapangan basket tersebut semakin membuat para pemain bisa memainkan bola basket dengan sangat nyaman.

    Pemasangan dan Keunggulan Lantai Kayu untuk Lapangan Basket di Bali

    Lantai kayu untuk lapangan basket di Bali hadir dengan beraneka ragam bahan dan harga yaitu sebagai berikut.

    Lantai kayu bahan parket jati grade ukuran 1,2 x 5 x 17 cm harga Rp 180.000 / m2.

    Lantai kayu bahan parket jati grade ukuran 1,2 x 5 x 25 cm harga Rp 280.000 / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati solid ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 140.000,- / m2 finishing polyurethane harga Rp 140.000,- / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati solid ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 140.000,- / m2 finishing melamin impra harga Rp 120.000,- / m2.

    Lantai kayu bahan parket kayu jati kw 1 ukuran 12 x 50 x 30 mm harga Rp 200.000,- / m2 packing ikat / dus.

    Lantai Kayu untuk Lapangan Basket di Bali Online

    Lantai kayu untuk lapangan basket di Bali bisa diperoleh dengan lebih mudah terutama di masa sekarang ini. Di masa sekarang ini Anda bisa mendapatkan produk lantai kayu harga dan kualitas terbaik. Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan lebih mudah kapan saja dan dimana saja yaitu melalui transaksi pembelian online. Pembelanjaan online bisa membuat belanja Anda jadi lebih praktis termasuk saat berbelanja lantai kayu untuk lapangan basket yang berada di Bali. Bahkan Anda bisa melakukan pembelian lantai kayu yang berada di luar Pulau Bali untuk mendapatkan produk lantai kayu terbaik. Anda juga bisa mendapatkan lantai kayu dengan harga relatif lebih murah. Belum lagi jika Anda mendapat promo dan diskon maka Anda bisa mendapatkan produk yang diinginkan dengan harga yang lebih murah dari harga normal. Beli lantai kayu kini lebih praktis terlebih lagi untuk keperluan pemasangan lantai lapangan basket yang berlokasi di Bali. Lapangan basket jadi lebih tampak unik dan indah serta aman.