BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Hotel di Bali

    Jumat, 27 November 2020


    Lantai kayu untuk hotel di Bali tentu akan membuat suasana di hotel menjafi semakin menyenangkan. Maka beberapa jenis kayu di bawah ini bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin membangun lantai hotel dengan menggunakan bahan kayu.

    Lantai kayu parket laminate

    Kayu parket laminate bisa Anda pilih karena berbagai kelebihan yang dimilikinya. Salah satunya adalah bahan ini cenderung lebih mudah untuk dibersihkan. Jadi tidak akan afa debu yang menempel pada lantai hotel Anda. Selain itu bahan ini sangat mudah untuk dipasang. Maka pemasangannya tidak akan membutuhlan waktu yang sangat lama. Tentu memasang lantai kayu parket laminate ini lebih efektif dan efisien. Terlebih lagi jika pemasangan lantai kayu ini dilakukan di hotel yang berlokasi di kawasan Bali.

    Parket vinyl flooring

    Pemakaian vinyl untuk lantai hotel juga bisa saja dilakukan. Bahkan penggunaan vinyl ini semakin lebih mudah pemasangannya. Parket vinyl sebenarnya merupakan parket yang dibuat dengan bahan dasar berupa PVC. Vinyl ini biasa dipasang dengan menggunakan perekat sehingga Anda bisa memasangnya di lantai hotel dengan mudah dan praktis. Tentu saja harga vinyl ini jauh lebih rendah daripada parket kayu solid atau lainnya. Namun Anda bisa memilih motif dan corak kayu pada vinyl ini.

    Papan kayu ulin kualitas tinggi

    Menggunakan kayu ulin untuk pembuatan lantai hotel juga bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda. Tentunya Anda bisa menggunakan papan kayu ilin yang sudah halus dengan kualitas yang bisa dibilang tinggi atau high quality. Kayu ulin memiliki serat yang bagus. Selain itu kayu ini tahan terhadap segala perubahan cuaca sehingga bisa dijadikan sebagai bahan pembuat decking floor. Kayu ini sudah tentu dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama karena kayu ini cenderung awet.

    Lantai vinyl parket merbau

    Merbau sudah banyak dikenal.karena kualitasnya yang sangat baik. Maka Anda bisa memilih vinyl dari kayu merbau untuk dijadikan sebagai lantai hotel. Tentu pemadangannya cenderung lebih mudah sehingga tidak perlu memakan waktu banyak. Tidak hanya itu saja tetapi vinyl kayu merbau juga memiliki keunggulan lain. Misalnya adanya motof yang tampak bagus sehingga dapat membuat suasana hotel menjafi lebih memukau.

    Ubin lantai solid kayu jati

    Jenis kayu jati sudah tentu paling banyak diinginkan dan dicari orang. Termasuk para pemilik hotel yang ingin menghias lantainya dengan bahan kayu. Penggunaan kayu jati tentu akan memperindah lantai hotel Anda sehingga penampilan hotel semakin indah. Terlebih lagi jika material kayu jati yang digunakan sudah halus sehingga siap untuk dipasang. Tentu hal ini akan semakin membuat pemasangannya menjadi lebih praktis.

    Kelebihan Lantai Kayu Untuk Hotel di Bali

    Lantai kayu untuk hotel di Bali  tentu akan membuat penampilan hotel menjadi lebih bagus dan tampak unik. Terlebih lagi untuk hotel yang berlokasi di Bali yang identik dengan keunikan dan ciri khas tertentu. Dengan adanya penggunaan lantai bermotif kayu maka hotel akan tampak memiliki ciri khas tersendiri. Tidak hanya membuat hotel semakin tampak unik saja tetapi penggunaan lantai kayu sangat mudah dipasang. Terlebih lagi untuk lantai kayu yang dibuat dari vinyl. Tentu saja pemasangannya snagat praktis dan terkadang bahkan tidak membutuhkan jasa pemasangan khusus. Lantai kayu juga bersifat awet sehingga Anda tidak perlu sering menggantinya atau bahkan membongkarnya.