BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Untuk Apartemen di Bali

    Minggu, 29 November 2020


    Lantai kayu untuk apartemen di Bali saat ini tampaknya semakin banyak dipilih. Penggunaan lantai kayu dinilai bisa membuat apartemen semakin unik sekaligus indah. Namun tentunya pemilihan jenis kayu sebaiknya dilakukan dengan tepat agar lantai kayu tersebut bisa berfungsi secara maksimal. Berikut beberapa jenis kayu yang sekiranya bisa digunakan untuk membuat lantai apartemen di Bali semakin memukau.

    1.    Kayu jati

    Kayu jati menjadi salah satu jenis kayu yang paling disukai terutama untuk sebuah bangunan. Kualitasnya yang tinggi membuatnya semakin diandalkan dalam hal pembangunan. Anda bisa memilih kayu dengan kualitas grade A atau B atau C yang tentunya akan memberikan hasil sangat memuaskan.

    2.    Kayu merbau

    Selain kayu jati rupanya kayu merbau juga menjadi favorit dalamhal bangunan. Kualitas kayu ini disebut tinggi sehingga membuat bangunan menjadi lebih awet atau tahan lama. termasuk pula bangunan lantai kayu untuk apartemen Anda.

    3.    Kayu ulin

    Selain dua kayu di atas rupanya kayu ulin juga banyak dipilih dan digunakan untuk melengkapi suatu bangunan gedung termasuk apartemen. Kualitasnya bisa dibilang bagus dan kayu tergolong awet atau tahan lama.

    4.    Kayu bengkirai

    Kayu bengkirai juga menjadi pilihan alternatif bagi kebanyakan orang. Lantai kayu yang terbuat dari kayu bengkirai dinilai bisa bertahan cukup lama. Sebab kayu bengkirai bisa tahan diberbagai cuaca. Maka kayu ini cocok untuk digunakan sebagai pelengkap bangunan apartemen termasuk di Bali.

    5.    Kayu keruing

    Jenis kayu lain yang juga menjadi rekomendasi untuk lantaiapartemen adalah kayu keruing. Kayu ini memiliki kualitas yang sangat cocok untukdijadikan sebagai bahan bangunan termasuk untuk membuat lantai apartemen. Tentu kayu ini akan sangat cocok terutama untuk apartemen yang berada di bali.

    Desain Lantai Kayu Untuk Apartemen di Bali

    Lantai kayu untuk apartemen di Bali tentunya bisa dibuat atau disusun sedemikian rupa. Anda bsia memilih desain yang tepat untuk lantai apartemen. Mungkin saja Anda bisa membuat finishing yang tepat untuk setiap jenis kayu yang telah dipilih. Maka tentunya Anda akan memberikan sentuhan akhir yang sesuai dengan kondisi apartemen. Proses finishing bisa dipilih sebab hal ini turut berpengaruh padamotif dan corak lantai nantinya. jadi Anda bisa saja memberikan warna cat yang sesuai dengan keinginan Anda. Atau Anda bisa juga memberikan corak pada kayu sesuai dengan kondisi apartemen. Selain itu desain lantai kayu yang berupa bentuk kayu juga perlu dipertimbangkan agar bisa membentuk rangkaian yang indah pada lantai apartemen.

    Beli Lantai Kayu Untuk Apartemen di Bali Online

    Lantai kayu untuk apartemen di Bali kini bisa didapatkan dengan langkah yang sangat mudah. Sebab sekarang ini Anda bisa membeli banyak jenis kayu untuk membangun lantai apartemen melalui transaksi online. Pembelian lantai kayu baik berupa kayu solid maupun kayu laminate ataupun kayu engineered tentu bisa dibeli melalui transaksi online. Anda bisa mencari kayu yang diinginkan dan dibutuhkan terutama untuk dijadikan sebagai lantai apartemen. Sebelum melakukan pembelian juga tentunya Anda bisa melihat gambar dan spesifikasi kayu secara lebih jelas. Anda juga bisa mendapatkan harga produk yang relatif lebih murah di toko online. Sebab bisa saja pembelian melalui transaksi online ini disertai dengan promo dan diskon. Maka tentu pengeluaran Anda menjadi lebih irit dalam membuat apartemen menjadi lebih indah dan memliki ciri khas Bali.