BLANTERORBITv102

    Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Bali

    Kamis, 19 November 2020


    Lantai kayu outdoor untuk rooftop di Bali tentu akan semakin mempercantik suasana. Tentunya ada beraneka ragam jenis kayu outdoor yang sesuai untuk rooftop seperti berikut ini.

    1.    Parket lantai kayu laminated wooden

    Untuk pemasangan lantai kayu roftoop rupanya Anda bisa menggunakan kayu tropis dengan kualitas terbaik. Tropical hardwood HDF merupakan jenis kayu anti rayap dan antinoda serta anti luntur. Maka tentu saja jenis kayu ini sangat cocok untuk outdoor termasuk lantai rooftop. Anda bisa memilih berbagai varian yang adadengan warna dan motif yang sesuai untuk rooftop Anda.

    2.    Parket lantai SPC

    Untuk rooftop tentunya Anda juga bisa memilih SPC parket lantai dengan motif kayu patina. Ukuran kayu yang bisa dipilih antara lain panjang 122 cm dan lebar 18,5 cm serta ketebalan 5,2 mm. Dual UV coated ini tentu akan menjadi pilihan yang tepat untuk lantai outdoor pada gedung atau bangunan Anda. Terutama untuk bangunan di bali yang identik dengan keunikan.

    3.    Parket lantai kayu jati grade A

    Siapa saja pasti sudah mengenal kualitas kayu jati. Tentu siapa saja menginginkannya untuk dijadikan sebagai bahan bangunan termasuk untuk rooftop. Anda bisa memilih kayu jati dengan grade A ini berserat coklat 90%. Anda juga bsia memilih ukuran 1,2 x 5 x 30 cm.

    4.    Parket lantai kayu merbau

    Kayu merbau juga bisa menjadi rekomendasi sebagai bahan pembuat alas rooftop di bali. Anda bisa menggunakan kayu berukuran panjang 30 hingga 90 cm. Sedangkan ukuran lebarnya bsia mencapai 9 cm dan dengan ketebalan sampai 1,5 cm. Gunakan pula jasa pemasangan parket lantai sehingga hasil alas rooftop Anda akan tampak sempurna.

    5.    Parket lantai vinyl motif kayu

    Bagi Anda yang ingin menggunakan vinyl juga bisa menerapkannya pada lantai rooftop Anda. Flooring vinyl motif kayu yang bisa Anda dapatkan di Bali turut menjadi rekomendasi. Tentunya parket vinyl ini memiliki keunggulan seperti melekat kuat serta terdiri ari beraneka ragam motif yang bisa dipilih.

    Desain Lantai Kayu Outdoor Untuk Rooftop di Bali

    Lantai kayu outdoor untuk rooftop di Bali bisa didesain dengan beraneka ragam bentuk. Salah satunya adalah dengan menambahkan karpet pada lantai sehingga Anda bisa menggunakan rooftop untuk berbagai macam kebutuhan Anda baik untuk beraktivitas maupun untuk bersantai. Atau mungkin Anda juga bisa mengangkat tema garden untuk rooftop Anda dengan menambahkan beberapa jenis tanaman yang tampak cantik. Tentunya rooftop Anda akan tampak asri dan hijau serta menyegarkan mata. Penggunaan motif kayu atau wooden juga tak kalah menariknya. Tentu rooftop Anda akan semakin tampak indah dan menjadi tempat paling menyenangkan. Masih ada banyak desain menarik untuk rooftop Anda yang akan membuat suasana Bali bsia menjadi semakin berkesan.

    Beli Lantai Kayu Outdoor Bali Murah

    Lantai kayu outdoor untuk rooftop di Balikini hadir dengan harga yang relatif terjangkau sehingga siapa saja bisa membelinya. Anda bisa membelinya baik di toko kesayangan Anda maupun di toko online. Beli lantai kayu secara online juga bisa saja membuat pengeluaran Anda menjadi lebih irit. Terutama bila harga lantai kayu disertai dengan adanya promo dan diskon yang menarik. Maka tentu harga lantai kayu bisa lebih murah dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang ingin menghias rooftop Anda semenarik mungkin.