Latest News
Sabtu, 21 November 2020

Dinding Kayu Parket Untuk Mesjid di Bali


Dinding kayu parket untuk mesjid di Bali bisa menjadi pilihan terbaik bagi Anda. Tentunya dengan kehadiran parket kayu pada bagian dinding maka suasana mesjid akan menjadi semakin menenangkan. Beberapa jenis kayu tentunya bisa Anda pilih untuk menghiasi dinding mesjid tempat Anda beribadah.

1.    Parket jati grade B

Parket jati seringkali menjadi pilihan bagi banyak orang termasuk pula dalam membangun mesjid. Parket jati ini seringkali digunakan sebagai bahan untuk membuat atau melengkapi dinding termasuk untuk bangunan mesjid yang berlokasi di Bali.

2.    Parkuet merbau Kayu solid

Selain jati tentunya Anda juga bisa menggunakan jenis kayu yang lainnya untuk menghiasi dinding mesjid. Anda bisa menggunakan parket kayu merbau dengan bahan kondisi unfinish. Ukuran yang dipilih juga beraneka ragam mulai dari ukuran lebar 7 cm hingga 9 cm.

3.    Lambersering dari kayu keruing

Kayu keruing atau kruing juga direkomendasikan bagi anda sekalian. Sebab kayu ini termasuk sebagai salah satu bahan yang bagus termasuk untuk dinding mesjid. Kayu yang kuat ini tentu saja sangat layak untuk digunakan di dunia konstruksi. Termasuk pula banguanan di Bali yang biasanya identik dengan keunikan.

4.    Kayu solid ulin kualitas export

Kayu ulin dengan kualitas baik yaitu kualitas export juga bisa menjadi pilihan bagi Anda. Kayu yang keras ini tentu akan sangat awet untuk digunakan bahkan selama bertahun-tahun. Coraknya juga bagus sehingga bisa menambah keindahan bangunan di mesjid.

5.    Kayu bengkirai kualitas export

Jenis kayu lain yang juga bisa menjadi rekomendasi bagi Anda adalah kayu bengkirai dengan kualitas export yang tak perlu diragukan. Kayu biasanya sudah dioven sehingga kadar air cenderung rendah. Maka kayu cenderung anti rayap dan anti jamur. Kayu dengan sifat yang sangat keras ini tentu saja awet.

6.    Parkuet kayu sonokeling

Biasanya kayu sonokeling tersedia dalam beraneka ragam ukuran sehingga Anda bisa memilih ukuran yang tepat untuk dinding mesjid tempat ibadah Anda. Harganya cenderung relatif lebih murah. Kayu sonokeling ini memiliki warna yang khas sehingga mudah dikenali.

Memasang Dinding Kayu Parket Untuk Mesjid di Bali

Dinding kayu parket untuk mesjid di Bali sebenarnya bisa dipasang dengan beberapa tahapan atau langkah yang cukup mudah. Yang pasti sebelum kayu dipasang dinding tentunya kayu dibersihkan terlebih dahulu. Setelah itu Anda bisa menyemprotnya dengan menggunakan obat anti rayap sehingga parket kayu bisa lebih tahan lama. Setelah itu lapisi permukaan dinding dengan menggunakan lembaran plastik agar kelembapan dinding tidak sampai merambat ke parket. Anda bisa menggunakan gabus halus dengan ketebalan kurang lebih 3 mm. Kemudian tempelkan triplekuntuk kemudian Anda menempel parket. Selanjutnya Anda bisa membersihkan parket dan merapikannya.

Dinding Kayu Parket Untuk Mesjid di Bali Murah Online

Dinding kayu parket untuk mesjid di Bali kini bisa diperoleh dimana saja. Kini beli dinding kayu parket bisa dilakukan di toko online. Maka pembelian dinding kayu akan jadi lebih mudah dan tentu saja jadi lebih praktis termasuk di Bali. Tidak hanya itu saja tetapi bisa saja dinding kayu parket Anda dapatkan dengan harga yang lebih murah. Terlebih lagi bila penjualan dinding kayu parket ini disertai dengan adnaya promo menarik. Maka kini Anda bisa menjadikan mesjid tempat bersembahyang Anda menjadi lebih indah dan menenangkan karena adanya dinding kayu parket.

  • Blogger Comments
  • Facebook Comments

0 komentar:

Posting Komentar

Item Reviewed: Dinding Kayu Parket Untuk Mesjid di Bali Rating: 5 Reviewed By: SEO PERTAMA