BLANTERORBITv102

    Project Pemasangan Kimberly Spa, Bali

    Rabu, 14 Juni 2017
    Selamat pagi! Sudah masuk bulan Ramadhan minggu ke 2, lancar nggak nih puasanya? Semoga diberi kelancaran semuanya, ya!
    Untuk postingan kali ini, kami akan membagi informasi tentang project instalasi lumberceiling di Kimberly Spa, Kuta, Bali.




    Project pemasangan lumberceiling bukanlah hal yang baru bagi kami. Hanya saja peminat lumberceiling belum begitu banyak untuk di kalangan orang awam. Padahal dengan menginstalasi lumberceiling di rumah, akan memberikan keindahan aestetik tersendiri, belum lagi kesan hangat dan natural yang diberikan. 

    Kimberly Spa adalah satu customer setia kami sejak tahun lalu. Sehingga saat Kimberly Spa melakukan renovasi, perusahaan kamilah yang pertama dihubungi. 
    Untuk project kali ini, material yang dipilih adalah Lumberceiling Keruing uk. 1 x 8 x random. Ada beberapa jenis kayu untuk lumberceiling yang ready di kantor kami, seperti kayu Agathis, kayu Merbau, kayu Keruing dan kayu Bengkirai. Namun Kimberly Spa memilih kayu Keruing karena harganya yang terjangkau dan corak warna yang natural. 

    Tidak ada kendala yang berarti pada saat proses pemasangan lumberceiling di project ini. Hal ini menjadi kepuasan tersendiri bagi kami karena kami senang apabila tidak ada kendala sehingga customer pun menjadi kooperatif dan terpuaskan dengan kinerja kami. 


    Bagaimana? Apakah kini anda tertarik untuk memasang dinding dari kayu? Segera hubungi kami untuk informasi lebih lanjut! Anda berdomisili di Bali? Even better! Jangan lupa mampir di show room kami dan bertemu langsung dengan marketing kami untuk bertukar informasi perihal lantai kayu dan lain-lainnya! 

    Show room kami: 

    JL. Imam Bonjol 382C
    (Ruko sebelah Shop & Drive)
    Denpasar Barat, Bali
    0361 - 471 7994

    (AS)