BLANTERORBITv102

    Project Pemasangan Jay's Villa, Bali

    Senin, 22 Mei 2017

    Nggak kerasa sudah hari Senin lagi, ya! 

    Untuk postingan pagi ini, kami ingin membagi info perihal project pemasangan Deck di Jay's Villa, Umalas, Bali. 

    Untuk project villa kali ini, bukan Parket kayu  yang menjadi material utamanya, melainkan Deck kayu Bengkirai. Kayu Bengkirai menjadi opsi umum untuk decking yang bersentuhan dengan kolam renang ataupun untuk di project Jay's Villa kali ini, kolam ikan. Mengapa demikian? Karena kayu Bengkirai kuat dan dalam jangka waktu yang lama tidak akan mengeluarkan getah jika terus menerus terkena air, seperti deck dengan bahan kayu Merbau. Makanya untuk deck kayu Merbau lebih umum digunakan untuk teras atau porch. 




    Selama proses pemasangan pun tidak ada kendala yang berarti. Metode pemasangan decking dengan disekrup dari bawah yang dipilih perusahaan kami, mengutamakan agar penampilan dari decking itu sendiri tidak rusak dan menghindari karat dalam jangka waktu yang lama. Harga Deck Bengkirai juga cukup terjangkau dibandingkan kayu besi atau Iron Wood. 

    Coating dari decking itu sendiri bertahan kurang lebih 6 bulan, karena posisi decking yang berada di outdoor, sehingga paparan cuaca mau tidak mau akan mengikis lapisan kilau decking. 

    Tertarik untuk memasang deck di teras maupun kolam renang anda? Segera hubungi kami di nomor yang tertera di web ini atau kunjungi showroom kami di: 

    Jl. Imam Bonjol no. 382C 
    (Ruko sebelah Shop & Drive)
    Denpasar Barat
    (0361 471 7994)

    (AS)