BLANTERORBITv102

    Penyedia Lantai kayu Terlengkap dan Termurah Bali

    Kamis, 16 Mei 2024
    Lantai Kayu Bali.
    Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali 80119


    Memang tidak bisa dipungkiri lagi, bahwa penggunaan lantai kayu dapat menghadirkan kesan yang lebih mewah dan natural pada hunian.

    Itu sebabnya, mengapa penggunaan lantai kayu semakin banyak peminatnya. Meski harga yang ditawarkannya relatif mahal, namun hal tersebut sangat sebanding dengan spesifikasinya secara keseluruhan. 

    Bali Parket selaku salah satu cabang yang berada dibawah naungan CV Rajawali Parquet, siap memenuhi kebutuhan masyarakat Bali maupun luar Bali untuk pemasangan dan jasa pemasangan produk lantai kayu. 

    Adapun mengenai beberapa produk lantai kayu yang kami sediakan seperti berikut:

    1. Produk Lantai Kayu Indoor

    Produk Lantai Kayu Indoor

    Produk Lantai Kayu Indoor yang kami sediakan terbuat dari jenis-jenis kayu berkualitas tinggi, seperti kayu jati, kayu merbau, kayu sungkai, dan sebagainya. 

    Tentu saja produk lantai kayu ini sangat cook dipasang diarea indoor, seperti kamar tidur, ruang keluarga, dapur, dan lain sebagainya. 

    2. Produk Lantai Kayu Outdoor (Decking)

    Produk Lantai Kayu Outdoor (Decking)

    Untuk pemasangan diarea outdoor, sudah tentu jenis kayu yang digunakan haruslah tahan terhadap faktor cuaca, seperti paparan sinar matahari, guyuran air hujan, hingga serangan rayap. 

    Kami pun menyediakan produk lantai kayu outdoor atau decking dari jenis-jenis kayu berkualitas tinggi, seperti kayu merbau, kayu ulin, kayu keruing, hingga kayu bengkirai. 

    3. Produk Kayu Lainnya

    Produk Kayu Lainnya

    Selain lantai kayu, kami juga menyediakan berbagai produk kayu lainnya seperti lumberceiling untuk pemasangan plafon, panel dinding, papan trap tangga, partisi, hingga pagar. 

    Untuk info pemesanan seputar produk lantai kayu, segera hubungi marketing kami pada nomor yang sudah tertera diwebsite ini. 

    Atau, anda juga bisa langsung klik tautan berikut -> Mulai Rp. 2000! Harga Lantai Kayu Parket Denpasar - Bali