BLANTERORBITv102

    Flooring Kayu Untuk Rumah Terbaik

    Kamis, 12 Oktober 2017

    Flooring Kayu Untuk Rumah Terbaik

     

    Rumah adalah salah satu kebutuhan yang sangat penting sebagai tempat melakukan aktipitas sehari-hari bersama keluarga, Orang akan mendambakan rumah yang bagus, mewah, enak dipandang aman dan nyaman tetapi dengan biaya material untuk mendekorasi ulang atau membangun yang murah. Di era modern ini hal itu sudah bukan hal yang mustalih untuk mewujudkan rumah idaman dengan biaya yang bisa dibilang cukup murah. Salah satu hal yang mendukung performa suatu rumah agar terlihat cantik, mewah, terasa aman dan nyaman adalah lantai rumah, lantai adalah salah satu komponen yang tidak bisa diabaikan begitusaja sebagai bagian dari keseluruhan sebuah rumah. Biasanya lantai akan menjadi salah satu penilaian bagi setiap orang baik yang tinggal ataupun orang yang berkunjung ke rumah tersebut, orang akan merasa nyaman ketika lantai rumah terlihat bagus dan bersih. Untuk itu, agar kita mendapatkan rumah yang cantik, mewah, aman dan nyaman kita bisa mulai dari mendekor ulang atau memasang material yang pas untuk lantai rumah kita. 

    Lantai Kayu - bisa menjadi pilihan yang tepat sebagai material penutup lantai rumah anda yang ingin mendekorasi ulang ataupun pemasangan baru, Dengan serat nya yang khas, lantai kayu mampu mempercantik dan memberikan kesan sejuk dan mewah. Selain itu, dengan tekstur yang lembut dan lapisan permukaan nya  yang halus bisa mengurangi kemungkinan cidera ketika kita terjatuh, lantai kayu juga aman bagi anak-anak yang suka bermain dan beraktipitas di lantai. 

    Banyak jenis dan produk lantai kayu yang bisa anda gunakan untuk mempercantik rumah anda diantara nya produk flooring kayu sono keling, flooring kayu jati, flooring kayu sungkai dan bepel flooring merbau. 

    Flooring sono Keling - ( Sanakeling) adalah produk lantai kayu yang memiliki kualitas kekerasan dan keawetan yang sangat tinggi setara dengan kayu jati, dengan teksture yang bagus sono keling menjadi salah satu produk primadona bersama kayu jati.



    Flooring Kayu Jati - mungkin kayu jati sudah tidak asing lagi bagi di dalam maupun diluar negri, dengan
    kayu jati sebagai bahan material untuk pembuatan nya tentu kita sudah bisa menilai sendiri kualitas dari flooring kayu jati ini.

     






    Flooring Kayu Sungkai - kayu yang memiliki tekstur dan serat yang bagus ini memiliki warna kekuning-kuningan, kayu ini sudah sangat pamiliar dikalangan pengrajin kayu. banyak mebel yang menggunakan kayu sungkai ini sebagai bahan produksinya karena kwalitas kekerasn nya yang tinggi, serat yang bagus dan mudah untuk diproduksi.


    Bepel Flooring Merbau - adalah flooring kayu yang terbuat dari pohon merbau yang berasal dari papua, bepel flooring merbau ini berwarna coklat gelap dan kemerah-merahan. bepel flooring ini agak berbeda dari flooring atau parket lain dimana pinggiran dari bepel flooring ini tidak rata persegi tapi sedikit oval.

    Dari beberapa produk yang kami informasikan tadi mungkin bisa menjadi pilihan untuk mempercantik rumah anda, untuk melihat produk dan jenis lain dari lantai kayu anda bisa mendapatkan informasinya di sini

    Promo Terbaru dan Termurah

    Untuk Harga Lantai kayu sendiri cukup berpariasi mulai dari lantai kayu berharga murah hingga yang paling mahal. Untuk anda yang ingin mempercantik rumah dengan lantai kayu murah bisa mengunjungi toko kami PT. Rajawali Parquet spesialis lantai kayu berbagai jenis dan produk, berpusat di kota bandung PT. Rajawali Parquet dengan kantor cabang yang tersebar di beberapa kota besar di indonesai siap melayani anda dimanamun.

    anda juga bisa memesan produk kami lewat salah satu marketing kami : 

    BAPAK NURUL
    0821-4444-8887
    BAPAK BENI
    0812-204-1997
    Rajawali Parquet Bali.
    Jl. Imam Bonjol No.382, Pemecutan Klod, Denpasar, Bali 80119
    Phone: (0361) 471-7994