BLANTERORBITv102

    Project Pemasangan Rumah Pribadi di Jalan Gunung Agung, Bali

    Sabtu, 15 Juli 2017
    Selamat siang!

    Kali ini kami akan kembali membagi pengalaman memasang lantai kayu di rumah pribadi customer kami. Kalau yang umum kami bagi adalah lantai kayu yang bermaterialkan kayu Jati, kali ini material yang digunakan adalah kayu Merbau. Check it out!

    Pada bulan Juni yang lalu, Pak Agung, customer kami, memilih kayu jenis Merbau untuk menjadi lantai kayu di rumahnya. Rupanya beliau lebih menyukai corak dan warna kayu Merbau yang cenderung lebih gelap dan sedikit kemerahan dibandingkan kayu Jati. Flooring Merbau yang beliau pilih adalah yang berukuran 1,5 x 9 x 30 - 90 cm random. Random di sini dalam arti nanti panjang flooring tersebut tidak sama satu dengan yang lainnya.





    Tidak ada kendala yang berarti saat proses pemasangan berlangsung. Namun sekali lagi, yang menjadi kendala yang selalu muncul pada setiap project adalah; waktu. Customer kami, Bapak Agung, ingin sekali segera menuntaskan proses pemasangan dan finishing dalam bulan Juni kemarin. Sayangnya, dengan adanya libur Hari Raya Idul Fitri yang jatuh di minggu-minggu terakhir bulan Juni, dengan terpaksa project ini kami tunda sampai kantor kembali beroperasi dengan normal kembali pada bulan Juli.

    Sebenarnya bukan karena Pak Agung menuntut kecepatan dalam proses pemasangan dan finishing, namun karena lokasi pemasangan lantai kayu ini memang akan digunakan untuk upacara adat Bali di rumah, beliau juga terburu oleh waktu. Untung saja pada saat project kembali dilanjutkan, semua berjalan dengan lancar dan sesuai dengan tenggat waktu yang diinginkan Pak Agung. Sekali lagi, customer terpuaskan!




    Bagaimana, corak kayu Merbau terlihat elegan, bukan? Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami atau mampir di showroom kami untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan untuk pemasangan lantai kayu. dinding kayu, dan deck outdoor anda!

    Showroom:

    PT. Rajawali Parquet
    Jl. Imam Bonjol No.382
    Denpasar, Bali 80119
    Phone: (0361) 471-7994

    (AS)