BLANTERORBITv102

    Project Pemasangan Rumah Pribadi di Gatsu, Bali

    Rabu, 12 Juli 2017
    Bulan Juli telah tiba! Sudah siap menyambut bulan baru dengan semangat baru?

    Kali ini, kami akan membagikan pengalaman project pemasangan di rumah pribadi customer langganan kami, Bapak Agus, yang berada di Gatsu atau di Jalan Gatot Subroto, Bali. Check this out! 

    Pak Agus memilih untuk memasang lantai kayu, dinding kayu dan teras decking. Untuk lantai kayu, material yang dipilih adalah Parket Kayu Jati ukuran 1,2 x 5 x 30, salah satu parket ukuran standar, untuk melapisi lantai seluruh rumah. Total ada 3 kamar tidur dan ruang tamu. Ada area dinding di ruang tamu yang juga dilapisi oleh parket. 




    Memilih glossy finish untuk lantai kayunya, memberikan sensasi berkilau di dalam rumah. Dan untuk di dinding parketnya , PakAgus lebih memilih finishing doff UPL. Tidak ada kendala yang berarti pada saat pemasangan dan finishing parket di dalam rumah, hanya saja debu yang muncul akibat proses finishing sedikit mengganggu pernapasan. 

    Untuk outdoor, Pak Agus menginginkan teras dengan tangga pijakan yang terbuat dari kayu deck. Material yang dipilih adalah Kayu Bengkirai dengan ukuran 1,9 x 9 x 300 cm, standar size untuk decking. Juga tidak ada kendala yang berarti dalam pemasangan decking ini, namun ada perbedaan waktu pengerjaannya yang lumayan memakan waktu dari pengerjaan pemasangan deck di area yang rata. Untuk tangga, pemasangan deck memerlukan detail yang cukup rumit agar dapat terpasang dengan sempurna dan tidak mudah lepas. 




    Bagaimana? Tertarik untuk memasang lantai kayu atau deck di rumah? Jangan sungkan untuk menghubungi kami atau mampir di showroom, ya! See you next time! 

    Showroom:

    PT. Rajawali Parquet
    Jl. Imam Bonjol No.382
    Denpasar, Bali 80119
    Phone: (0361) 471-7994

    (AS)