Rabu, 05 April 2017

Project Pemasangan Flooring di Hotel Badung Bali


Berikut adalah salah satu Project Hotel kami di wilayah Badung Regency Bali.

Pada project kali ini, bahan yang digunakan kayu Merbau solid jenis flooring dengan kualitas export, ukuran 1,5 x 9 x Random.

Harga Flooring Kayu Merbau ini adalah sebesar Rp. 385.000 permeter perseginyaa. Meskipun tidak bisa dibilang murah, harga ini juga bisa dibilang tidak terlalu mahal jika dibandingkan dengan Harga Lantai kayu lainnya. Apalagi jika dibandingkan dengan Harga Flooring Kayu Jati, atau flooring kayu Sonokeling yang harganya cenderung lebih tinggi dikarenakan produksi kayunya yang sangat terbatas, serta tidak seimbang dengan permintaan customer. Belum lagi untuk kayu Sonokeling yang diutamakan untuk eksport ke luar negeri.

Flooring kayu Merbau juga memiliki tampilan yang klasik dan menawan untuk diaplikasikan pada berbagai jenis lantai bangunan, terutama apabila warna kayu Merbau yang cenderung kemerahan sesuai dengan konsep hotel dan selera customer.







Selama pemasangan juga tidak ada kendala yang berarti. Untuk pemasangan lantai kayu, diutamakan dipasang saat pengerjaan pembangunan lainnya sudah selesai atau menjelang selesai, seperti pengecatan, atau instalasi dinding, dan lain-lain. Hal ini dikarenakan letak lantai yang ada di bawah dan cenderung sering dilewati orang sehingga bisa saja terinjak-injak saat belum siap dan bahkan tergores. Untuk hal ini tidak menjadi garansi kami, karena perusahaan kami selalu meminta untuk pemasangan di akhir, untuk menghindari resiko-resiko tersebut. Bukankah hasil yang maksimal adalah keinginan kita semua?


0 komentar:

Posting Komentar