BLANTERORBITv102

    Keindahan Pantai Kuta Bali

    Rabu, 24 Februari 2016
    Pantai Kuta Bali yang jaraknya hanya sekitar 1,5km dari Bandara Ngurahrai, adalah pantai yang paling ramai dan banyak dikunjungi para wisatawan. baik wisatawan lokal maupun wisatawan luar negri.
    Pantai kuta Bali terletak di selatan pulau bali. Pantainya yang panjang sekitar 1500m menghampar luas berpasir putih, dihiasi dengan pohon-pohon rindang di sepanjang pantai menambah keindahan dan daya tarik tersendiri bagi para wisatawan.
    pantai Kuta bisa di tempuh dengan hanya 5 menit saja dari Bandara Ngurahrai, dan 20 menit dari pusat kota denpasar.

    Pantai Kuta sangat terkenal di seluruh Dunia dengan hamparan pantai dan pasir putih juga deburan ombak menjadi surga bagi para wisatawan dan juga peselancar dunia yang liburan ke bali.
    Di saat senja di saat matahari mulai terbenam, Kuta menyajikan pemandangan yg sangat indah dan romantis. Sambil menikmati hembusan udara sejuk menyegarkan, Kuta sering dipakai tempat berolah raga sore yang mengasyikkan.

    Pantai kuta sendiri berkembang mulai tahun 60 an dimana saat pertama kali wisatawan eropa, berwisata ke bali dan melihat keindahan pantai kuta dan puncaknya pada tahun 70 dimana kedatangan wisatawan mencapai puncaknya di bali saat itu tidak banyak fasilitas wisata yang dimiliki kuta bali.

    Pantai kuta bali adalah tempat pavorit yang tak pernah sepi dari para wisatawan yang berkunjung dari seluruh Dunia.
    Semakin hari Kuta semakin banyak berbenah dengan berbagai fasilitas penunjang yang semakin lengkap di sepanjang pantai ini. kita bisa menyaksikan keindahan matahari terbenam atau sunset di sore hari.
    Kini Kuta telah mampu menjadi pusat pariwisata Bali, karena telah dapat menyediakan fasilitas lengkap sesuai kebutuhan wisatawan seperti berbagai penginapan dan hotel, pusat-pusat perbelanjaan, tempat rekreasi, kehidupan malam begitu semarak, sarana dan fasilitas olahraga seperti Bungy jumping, water boom dan lain sebagainya.


    Banyaknya Turis-turis asing yang berjemur dengan hanya mengenakan pakainan dalam di sepanjang Pantai Kuta sudah merupakan pemandangan yang biasa, dan bukan hal aneh untuk Pulau Bali.

    Itulah Bali, Milik Indonesia...