Kamis, 25 Februari 2016

Flooring Kayu Jati


Ada banyak Produk Flooring Kayu untuk Material penutup Lantai rumah atau lantai lainnya diantaranya:

  • Flooring Kayu Jati,
  • Flooring Kayu Merbau,
  • Flooring Kayu Sonokeling,
  • Flooring Kayu Kempas,
  • Flooring Kayu Bengkirai,
  • dan juga Flooring Kayu Sungkai.
Kesemua Produk diatas dipilih dari jenis kayu yang memang layak untuk dijadikan material penutup lantai atau PARQUET karena ditimbang dari kualitas kayunya yang memiliki kelebihan dari kayu-kayu biasa.

Dibawah ini Kami berikan Informasi terperinci untuk lebih mengenalkan kepada anda mengenai Flooring Kayu Jati.


Umumnya Material Lantai Kayu yang disebut Flooring ini diproduksi dengan ukuran lebar 9cm (90mm) dengan ketebalan 1,5cm(15mm), sedangkan panjangnya Random (Acak / tidak satu ukuran) Ukuran ini di desain secara proporsional untuk mendapatkan kestabilan produk. dan ukuran ini adalah merupakan ukuran standar Internasional, artinya jika anda sedang mencari produk Lantai Kayu, baik di dalam negri maupun diluar negri, anda akan mudah menemukan produk dengan ukuran seperti ini. Hanya mungkin jika di luar negri akan sedikit kesulitan untuk mendapatkan sifat kayu yang sama persis kayu dengan produk Indonesia

Untuk Produk Flooring ini jika anda membelinya anda mesti mendapatkan bentuk yang lengkap dengan T&G (Tounge and Groove) yang fungsinya untuk mengaitkan satu sama lain saat pemasangan.
T&G ini sangat fatal kepentingannya untuk jenis flooring ini. karena untuk menstabilkan pada pemasangan agar tidak mudah memuai dan melebung ketika berubah cuaca.
Flooring Kayu Jati ini baik sekali untuk digunakan atau diaplikasikan pada area Indoor (Dalam Ruang) untuk berbagai jenis bangunan.







0 komentar:

Posting Komentar